Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sosial di Posko KBN

Ucok Sitorus - Rabu, 18 Oktober 2023 20:43 WIB
Polres Labuhanbatu Berikan Bantuan Sosial di Posko KBN
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Personel Sat Narkoba Polres Labuhanbatu memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako beras kepada ibu-ibu rentan usia di Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Padang Bulan, Rantauprapat, Kab. Labuhanbatu. Rabu (18/10/23).

Advertisement

Hal tersebut disampaikan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasat Narkoba AKP Roberto Sianturi SH kepada wartawan.

Baca Juga:

Lebih lanjut, AKP Roberto Sianturi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk kegiatan preemtif sekaligus memperkenalkan Posko KBN kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan Padang Bulan, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan pemberian bantuan sosial kepada ibu-ibu rentan usia dan kegiatan lainnya.

Baca Juga :Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari Pokja Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu

"Polres Labuhanbatu telah membentuk sebanyak 13 KBN di Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labura, dengan lokasi KBN dipilih berdasarkan data kerawanan tindak pidana narkotika serta informasi dari masyarakat terkait maraknya peredaran dan penyalahguna narkoba di lingkungan tersebut," ujarnya.

AKP Roberto juga menekankan bahwa, Polres Labuhanbatu dan jajarannya telah berkomitmen untuk terus melakukan segala upaya yang diperlukan dalam memberantas segala bentuk peredaran gelap narkoba di wilayah hukumnya.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru