25 Pemain Pastikan Bela Poslab Labuhanbatu di Kompetisi Liga 3

Sudah Teken Kontrak dan Gelar Latihan
Redaksi - Selasa, 17 Oktober 2023 15:27 WIB
25 Pemain Pastikan Bela Poslab Labuhanbatu di Kompetisi Liga 3
Istimewa
Manager Poslab Halomoan SH (tengah ) bersama Ketua Umum Poslab Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE MAP di Bens Lapangan Stadion binarga, Senin (16/10/23).
bulat.co.id -LABUHANBATU | Sebanyak 25 pemain Poslab Labuhanbatu teken kontrak untuk menghadapi kompetisi Liga 3 yang dimulai November 2023 mendatang. Tanda tangan kontrak itu dilakukan di mess atlit Jalan Menara.

Dalam kompetisi Liga 3 ini, Poslab Labuhanbatu menargetkan bisa lolos ke tingkat nasional.

Advertisement

Dengan penandatanganan kontrak tersebut, artinya setiap pemain sudah berhak menerima gaji setiap bulan. Pemain yang direkrut merupakan kelahiran 2001-2005, dan tergolong muda serta memiliki fisik yang baik.

Baca Juga:

Tanda tangan dilakukan Manager Poslab Labuhanbatu, Halomoan SH, dengan 25 pemain yang disiapkan bertanding pada musim Liga 3 tahun ini.

Baca Juga :Labuhanbatu Olahraga Bersama Siswa Yayasan Kemala Bhayangkari">Personel Polres Labuhanbatu Olahraga Bersama Siswa Yayasan Kemala Bhayangkari

"Poslab Labuhanbatu sudah fixed mengontrak 25 pemain, baik junior dan senior. Mereka tanda tangan kontrak dan sekaligus mendapatkan honor seusai porsi masing-masing pemain.Honor itu diberikan per bulan sesuai dengan pengalaman para pemain," jelas Halomoan, sapaan akrabnya kepada wartawan, Selasa (17/10/23) siang.

Halomoan berharap Poslab Labuhanbatu berkembang dan bisa mewarnai dunia persepakbolaan di Bumi Ika Bina en Pabolo.

Manager Poslab yang juga sebagai Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu itu mengatakan nilai kontraknya bervariasi sesuai dengan pengalaman, jam terbang, dan sesuai klasifikasi masing-masing pemain. Pemain senior tak serta mendapat gaji paling tinggi, namun dilihat pengalaman, rekor pertandingan dan aspek teknis lain.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru