Polisi Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024

Ucok Sitorus - Rabu, 11 Oktober 2023 08:00 WIB
Polisi Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kondusif Jelang Pemilu 2024
Istimewa
bulat.co.id -LABUHANBATU | Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu melalui personel Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang ke warga di Desa Kualuh Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Kab Labuhanbatu Utara.

Kegiatan tersebut dilakukan guna terciptanya kamtibmas yang kondusif jelang pemilu damai 2024 mendatang.

Advertisement

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu melalui Kapolsek Kualuh Hulu AKP Ghulam kepada wartawan pada Selasa (10/10/23) menyebutkan, adapun personel yang melaksanakan kegiatan sambang yaitu Bripka M Siregar.

Baca Juga:
Baca Juga :3 Kawanan Pencuri Kerbau Diringkus, 3 Lainnya Dalam Pengejaran

Menurut Ghulam, pihaknya melalui personel-personel Bhabinkamtibmas, salah satunya Bripka M Siregar, mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi secara bersama-sama menjaga situasi, menjelang pemilu yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

"Menjelang pemilu serentak tahun 2024, kami Polres Labuhanbatu dan jajaran terus berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga situasi menjelang pemilu," ujar Ghulam.

AKP Ghulam pun menjelaskan, kegiatan sambang akan terus dilakukan sebagai wujud implementasi dari Program Kapolri dan Program Perioritas Kapolda Sumut terkait Pemilu Damai Tahun 2024.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru