Polres Labuhanbatu Berbagi Sembako Kepada Lansia Jompo

Ucok Sitorus - Selasa, 03 Oktober 2023 14:30 WIB
Polres Labuhanbatu Berbagi Sembako Kepada Lansia Jompo
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu berbagi kasih dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada orang tua yang lanjut usia (Lansia) Jompo.

Advertisement

Dari informasi yang didapat, kegiatan berbagi kepada 10 warga yang telah memasuki usia lanjut jompo tersebut berlokasi di Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Tengah Kab. Labuhanbatu, pada Selasa (03/09/23).

Baca Juga:

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu melalui Kapolsek Panai Tengah IPTU H Naibaho menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk sosialisasi terhadap masyarakat untuk menolak peredaran narkoba di lingkungan.

Baca Juga :Polres Labuhanbatu Berhasil Ciptakan Kampung Bebas dari Narkoba">Polres Labuhanbatu Berhasil Ciptakan Kampung Bebas dari Narkoba

"Sosialisasi untuk mengajak warga menolak peredaran narkoba di barengi kegiatan bakti sosial kepada 10 orang tua jompo," sebutnya.

IPTU H. Naibaho pun berharap dengan sosialisasi yang dilakukan pihaknya, dapat menekan peredaran gelap narkoba dan masyarakat semakin paham tentang bahaya narkoba.

"Polres Labuhanbatu telah berkomitmen untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif serta bersih dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba," pungkas Naibaho.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru