Personel Posko KBN Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli di Lokasi Rawan Peredaran Narkoba

Ucok Sitorus - Jumat, 22 September 2023 17:32 WIB
Personel Posko KBN Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli di Lokasi Rawan Peredaran Narkoba
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Mengimplementasi Program Prioritas yang disampaikan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yaitu narkotika musuh bersama, personel Posko KBN Padang Matinggi Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan patroli pada daerah yang disinyalir rawan peredaran narkoba di wilayah kerja Posko KBN Padang Matinggi, pada Jumat (22/09/23).

Advertisement

Kasat Narkoba, AKP Roberto Sianturi melalui Kasi Humas IPTU Parlando menjelaskan bahwa yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu IPDA Sarwedi Manurung, Aipda Feri C S, Briptu Indra P dan Kepling Padang Matinggi.

Baca Juga:
Baca Juga :Bandar Judi Online di Pekanbaru Ditangkap, Aset Rp 57,7 M Disita Termasuk Kendaraan Mewah

Dijelaskan Humas, selain melakukan patroli, petugas juga menyampaikan himbauan serta sosialisasi bahaya narkoba kepada warga yang ditemui pada saat berpatroli.

"Petugas juga mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat untuk menolak adanya narkoba dan membentengi diri dan keluarga dari bahaya narkoba, serta menginformasikan apabila mengetahui adanya transaksi narkoba di sekitarnya," sebut Parlando.

Lebih lanjut, kata Parlando, hal tersebut merupakan implementasi dari program prioritas yang disampaikan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yaitu narkotika musuh bersama dan Polres Labuhanbatu sendiri siap mendukung pelaksanaan Program Prioritas guna mewujudkan transformasi Polri yang presisi.

"Polres Labuhanbatu terus berkomitmen bersama dengan Pemerintah Daerah dan Stakeholders serta tokoh masyarakat lainnya dalam mendukung pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkotika (P4GN)," pungkas Kasi Humas.

Halaman :
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru