Percepatan Antisipasi Stunting, Pemdes Selat Besar di Bilah Hilir Apresiasi Aplikasi PASTI

Ucok Sitorus - Jumat, 22 September 2023 13:00 WIB
Percepatan Antisipasi Stunting, Pemdes Selat Besar di Bilah Hilir Apresiasi Aplikasi PASTI
Istimewa
Aplikasi PASTI Polres Labuhanbatu telah banyak menuai apresiasi dari pemerintah maupun kalangan masyarakat di pedesaan. Peluncuran aplikasi tersebut untuk menjawab penanganan berbagai hal di era teknologi informasi yang membutuhkan kecepatan informasi dan

bulat.co.id -LABUHANBATU | Aplikasi PASTI Polres Labuhanbatu telah banyak menuai apresiasi dari pemerintah maupun kalangan masyarakat di pedesaan.

Advertisement

Peluncuran aplikasi tersebut untuk menjawab penanganan berbagai hal di era teknologi informasi yang membutuhkan kecepatan informasi dan penyelesaian berbagai permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat.

Baca Juga:

Aplikasi PASTI yang diinisiasi Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu SIK SH MH MIK itu banyak menuai apresiasi dari masyarakat serta Pemerintahan Desa (Pemdes) di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Baca Juga :Polres Labuhanbatu">Tangani Stunting, 1 Kelurahan dan 3 Desa di Panai Hilir di Cek Polres Labuhanbatu

Salahsatunya apresiasi tersebut diungkapkan Pemdes Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu.

Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir dan masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi serta Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK atas program Polri dalam mempercepat penanganan Stunting di Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan menggandeng Pemkab Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara serta pemangku kepentingan terkait lainnya seperti BKKBN, IDI, pegiat stunting, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Polres Labuhanbatu berkomitmen proaktif bersama-sama mempercepat dan mengantisipasi stunting di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Dengan adanya aplikasi yang diinisiasi membuat inovasi pemecahan masalah dengan konsep berbasis digital yang dinamakan PASTI Polres Labuhanbatu ini, harapannya bisa mempermudah masyarakat dalam penanganan percepatan dan pencegahan, maupun keingintahuan jumlah balita pengidap stunting," terang Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kapolsek Bilah Hilir Iptu S Lumban Gaol SH, pada Jumat (22/9/23) pagi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru