Tangani Stunting, 1 Kelurahan dan 3 Desa di Panai Hilir di Cek Polres Labuhanbatu

Ucok Sitorus - Jumat, 22 September 2023 11:00 WIB
Tangani Stunting, 1 Kelurahan dan 3 Desa di Panai Hilir di Cek Polres Labuhanbatu
Istimewa
Dalam upaya percepatan penurunan stunting di tengah masyarakat, personel Polres Labuhanbatu dan Tim terpadu menggelar kegiatan door-to-door pengecekan anak penderita stunting.

bulat.co.id -LABUHANBATU | Dalam upaya percepatan penurunan stunting di tengah masyarakat, personel Polres Labuhanbatu dan Tim terpadu menggelar kegiatan door-to-door pengecekan anak penderita stunting.

Advertisement

Kegiatan itu dilakukan di beberapa lokasi yakni Kelurahan Sei Berombang, Desa Sei Sakat, Desa Sei Lumut, dan Desa Penggantungan, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, pada Kamis (21/09/23).

Baca Juga:

Dengan melibatkan tim medis dari 2 Puskesmas, kegiatan tersebut merupakan upaya konkret dalam mendukung program penurunan stunting di wilayah Kecamatan Panai Hilir.

Baca Juga :Labuhanbatu Raya Dibuka">MTQ dan Hafidz 10 Juz Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya Dibuka

Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat, terutama kaum ibu mengenai pola asuh anak yang sehat dan baik.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu IPTU P. Napitupulu SH menjelaskan, tim medis dari Puskesmas Sei Berombang dan Penggantungan turut berperan dalam kegiatan itu dengan melakukan pengecekan dan pengukuran terhadap anak-anak penderita stunting.

"Mereka juga memberikan asupan makanan bergizi dan vitamin yang dibutuhkan oleh anak-anak tersebut," sebutnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru