Pemkab Labura Apresiasi Pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 Polres Labuhanbatu

Ucok Sitorus - Kamis, 14 September 2023 13:00 WIB
Pemkab Labura Apresiasi Pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 Polres Labuhanbatu
Istimewa
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mengapresiasi pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 di wilayah itu yang dilakukan personel Satlantas Polres Labuhanbatu.

bulat.co.id -LABUHANBATU | Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) mengapresiasi pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 di wilayah itu yang dilakukan personel Satlantas Polres Labuhanbatu.

Advertisement

Apresiasi dan ucapan terimakasih tersebut langsung disampaikan oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung ST MH kepada Kapolres Labuhanbatu James H. Hutajulu SIK SH MH MIK, melalui rekaman video testimoni pada Rabu (13/09/23).
Bupati dan Wakil Bupati menilai pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 yang sudah berjalan dengan lancar, serta berdampak positif terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara yang semakin tertib dan disiplin dalam berlalu lintas.

Baca Juga:
Baca Juga :Mayat Pria Dalam Parit Gegerkan Warga, Diduga Korban Pembunuhan

Lebih lanjut, Hendriyanto dan Samsul Tanjung juga menyampaikan, Ops Zebra Toba 2023 yang dilaksanakan sejak 4 September 2023 sampai dengan 17 September 2023 nantinya, selain meningkatkan tertib dan disiplin masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam berlalu lintas.

"Diharapkan juga dengan adanya pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 ini, juga dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas," sebut mereka.

Dalam kesempatan terpisah, AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasat Lantas AKP M. Ainul Yaqin SIK MH juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara yang telah mendukung terhadap pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru