Evaluasi Pelayanan Masyarakat, Polres Labuhanbatu Terima Tim Survey dari Polda Sumut

Ucok Sitorus - Sabtu, 09 September 2023 12:00 WIB
Evaluasi Pelayanan Masyarakat, Polres Labuhanbatu Terima Tim Survey dari Polda Sumut
Polres Labuhanbatu menerima kunjungan tim Survey dari Polda Sumut (Kepolisian Daerah Sumatera Utara) dalam rangka monitoring dan asistensi pelaksanaan Evaluasi Pelayanan Zona Integritas (EPZI) dan survey kepuasan masyarakat, Jum’at (08/09/23).

bulat.co.id -LABUHANBATU | Polres Labuhanbatu menerima kunjungan tim Survey dari Polda Sumut (Kepolisian Daerah Sumatera Utara) dalam rangka monitoring dan asistensi pelaksanaan Evaluasi Pelayanan Zona Integritas (EPZI) dan survey kepuasan masyarakat, Jum'at (08/09/23).

Advertisement

Adapun yang menjadi sasaran evaluasi tim Survey yang dipimpin oleh Kabag Rbp Rorena Polda Sumut, AKBP Irwa Zaini Adib, SIK MH tersebut yaitu loket-loket pelayanan masyarakat yang ada di Polres Labuhanbatu. Mereka mengawasi dengan cermat pelayanan yang diberikan di berbagai ruang pelayanan, seperti ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT), ruang pembuatan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK), dan ruang penerbitan surat ijin pengemudi (SIM).

Baca Juga:
Baca Juga :Mayat Pria Dalam Parit Gegerkan Warga, Diduga Korban Pembunuhan

Evaluasi dan pengecekan yang dilakukan oleh tim melibatkan penilaian terhadap sarana dan prasarana yang ada di setiap ruang pelayanan, serta pelayanan yang diberikan oleh petugas kepada masyarakat yang datang.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, SIK SH MH MIK menyambut baik kedatangan tim Survey dari Polda Sumut. Beliau menyampaikan bahwa kunjungan tim ini merupakan bagian dari upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kami sangat mendukung dan mengapresiasi evaluasi ini. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan hasil survei ini akan menjadi masukan berharga bagi kami dalam upaya perbaikan," ujar Kapolres.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru