Kapolres dan Bupati Labuhanbatu Sambut Danrem 022/Pantai Timur

Ucok Sitorus - Jumat, 08 September 2023 09:00 WIB
Kapolres dan Bupati Labuhanbatu Sambut Danrem 022/Pantai Timur
Istimewa
Bupati, kapolres Labuhanbatu sambut kedatangan Danrem Pantai Timur

bulat.co.id -LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu, SIK SH MH MIK beserta para pejabat utama Polres Labuhanbatu dan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM didampingi unsur Forkopimda dan para pimpinan OPD menyambut kedatangan Danrem 022/Pantai Timur Brigjen TNI Luqman Arief, SIP di kediaman rumah dinas Bupati Labuhanbatu, Jalan WR Supratman, Rantauprapat, pada Kamis (7/9/23) malam.

Advertisement

Kedatangan Danrem dan rombongan dalam rangka silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dan Unsur Forkopimda.

Baca Juga:
Baca Juga :Labuhanbatu RJ Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Keponakan terhadap Pamannya">Kejari Labuhanbatu RJ Kasus Penganiayaan yang Dilakukan Keponakan terhadap Pamannya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM mengucapkan selamat datang di bumi Ika Bina En Pabolo kepada Danrem Brigjen TNI Luqman Arief, SIP 022/PT beserta rombongan.

"Selamat datang kepada Bapak Danrem Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P beserta rombong, di Bumi Ika Bina En Pabolo," ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terima kasih atas peran dan perhatian dari TNI dalam upaya membangun Indonesia terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu.

"Kami percaya kerja sama antara TNI dan Pemkab Labuhanbatu sudah terjalin dengan sangat baik dan semoga hal tersebut dapat membawa kebaikan di Kabupaten Labuhanbatu yang kami cintai ini," tutupnya.

Baca Juga :Dua Badut Ikut Sosialisasikan Ops Zebra Toba 2023

Pada Pertemuan tersebut Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM memberikan cinderamata kepada Danrem Brigjen TNI Luqman Arief, SIP begitu juga Danrem memberikan cinderamata kepada Bupati dan Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK SH MH MIK.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut, Waka Polres Labuhanbatu Kompol Drs Hermansyah, Kabag Sumda Kompol Soya dan Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan.

Halaman :
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru