AKP Ainul Yaqin Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Melalui Saluran Radio

Ucok Sitorus - Rabu, 06 September 2023 13:30 WIB
AKP Ainul Yaqin Sosialisasikan Tertib Berlalulintas Melalui Saluran Radio
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Satlantas Polres Labuhanbatu terus gencar melakukan sosialisasi pada Operasi Zebra Toba 2023, melalui salah satu saluran Radio RSPD FM Rantauprapat, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP M. Ainul Yaqin SIK MH melaksanakan kegiatan talk show yang berlangsung sejak pukul 15.00 Wib di radio RSPD FM Jalan SM Raja Rantauprapat, pada Selasa, (5/9/23).

Advertisement

Kegiatan sosialisasi dalam bentuk talk show di radio tersebut dilakukan untuk menyasar masyarakat yang berada di daerah pedalaman serta seluruh pendengar radio RSPD FM Rantauprapat.

Baca Juga:
Baca Juga :Satlantas Polres Labuhanbatu Sosialisasi ke SMA">Pelajar Banyak Terlibat Laka Lantas, Satlantas Polres Labuhanbatu Sosialisasi ke SMA

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasat Lantas AKP M Ainul Yaqin SIK MH, Rabu (06/09/23) mengatakan, dalam kegiatan itu, pihaknya menyampaikan kepada masyarakat bahwa Satlantas Polres Labuhanbatu sedang melaksanakan Operasi Zebra 2023 secara serentak di seluruh wilayah Indonesia.

"Dengan sasarannya adalah pengguna kendaraan bermotor dengan sasaran prioritas pelanggaran yaitu, pengemudi ranmor yang menggunakan hp saat berkendara, pengemudi ranmor yang masih dibawah umur, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari 1 orang, tidak menggunakan helm SNI dan safety belt , mengemudikan ranmor dalam pengaruh alkohol, pengemudi melawan arus lalu lintas, pengemudi ranmor yang melebihi batas kecepatan, dan kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot brong," papar Yaqin.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru