HUT Ke 75 Polwan, Polres Labuhanbatu Berbagi Kebaikan Kepada Janda, Lansia dan Anak-anak

Ucok Sitorus - Jumat, 01 September 2023 15:45 WIB
HUT Ke 75 Polwan, Polres Labuhanbatu Berbagi Kebaikan Kepada Janda, Lansia dan Anak-anak
Istimewa
Polwan Polres Labuhanbatu berbagi kasih dalam rangka HUT Polwan

bulat.co.id -LABUHANBATU | Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-75 polisi wanita (Polwan) RI, Polwan Polres Labuhanbatu berbagi kasih dengan para janda tua dan lansia, Hal itu dikatakan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu SIK SH MH MIK, Jumat (01/09/23).

Advertisement

AKBP James menuturkan, kegiatan bantuan sosial (Bansos) tersebut dipimpin oleh Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Labuhanbatu, IPTU Yustina bersama personel Polwan langsung mengunjungi janda tua dan lansia dari rumah ke rumah yang ada di sekitar Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Baca Juga:

"Di samping peran kami melayani dan menjaga Kamtibmas, Polres Labuhanbatu juga selalu ingin berkontribusi membantu masyarakat dengan berbagi dan sesuai kemampuan kami," ujar AKBP James.

Baca Juga :Polres Labuhanbatu Amankan 300 Knalpot Brong">Mei-Agustus 2023 Sat Lantas Polres Labuhanbatu Amankan 300 Knalpot Brong

Kapolres Labuhanbatu juga menambahkan, aksi sosial pada momen HUT Polwan ke-75 itu juga ditujukan untuk menggelorakan semangat para Polwan terkhusus Polwan Polres Labuhanbatu dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Sebanyak 10 paket sembako dibagikan kepada para janda dan lansia tersebut," pungkasnya.

Disisi lain, Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Labuhanbatu, IPTU Yustina menambahkan, masih dalam rangka memperingati Hut Polwan ke-75, pihaknya melalui tim patroli sepeda Polwan Presisi Polres Labuhanbatu, juga berbagi kebaikan dengan membagikan permen dan lobe kepada anak-anak yang melaksanakan sholat Jum'at di masjid Baiturrahman.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru