SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke Kejari Labusel

Redaksi - Rabu, 30 Agustus 2023 16:55 WIB
SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke Kejari Labusel
istimewa
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu Selatan (Labusel). Kunjungan SMSI Labuhanbatu Raya ini disambut baik Kepala Kejaksaan (Kajari) Bayu Setyo Pratomo, SH, MH, Rabu (30/8/2023).


Advertisement

"Terkadang ada juga media yang menaikkan berita tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu. Kendati pun demikian, kita tetap merespon positif," tambah Sahbana seraya mengatakan, Kejari Labusel siap membuka pintu yang lebar untuk bersinergi dalam hal pembuatan berita yang positif.

Baca Juga:


Baca Juga :Polres Labuhanbatu Amankan Kunjungan Gubsu Edy Rahmayadi di Rantauprapat


Di tempat yang sama, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Adi Putra Sitorus, sangat mengapresiasi sambutan Kejari Labusel yang sangat bersahabat. "Kita mengucapkan terima kasih kepada Kajari Labusel yang sudah menyambut kami dengan sangat baik," ucap Teguh.

Teguh berharap, agar relasi dan koneksi bisa terus terjalin, seperti hubungan yang harmonis di dunia informasi teknologi media siber ke depan antara SMSI dan Kejari Labusel.

Turut hadir dalam kegiatan audiensi Kasi Pidum Naharuddin Rambe, Bendahara SMSI Parlaungan Sipahutar, Ketua OKK JB Gultom, dan seluruh jajaran pengurus SMSI Labusel.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru