SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke Kejari Labusel

Redaksi - Rabu, 30 Agustus 2023 16:55 WIB
SMSI Labuhanbatu Raya Audiensi Ke Kejari Labusel
istimewa
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu Selatan (Labusel). Kunjungan SMSI Labuhanbatu Raya ini disambut baik Kepala Kejaksaan (Kajari) Bayu Setyo Pratomo, SH, MH, Rabu (30/8/2023).

bulat.co.id -LABUHANBATU | Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) menggelar audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu Selatan (Labusel). Kunjungan SMSI Labuhanbatu Raya ini disambut baik Kepala Kejaksaan (Kajari) Bayu Setyo Pratomo, SH, MH, Rabu (30/8/2023).

Advertisement

"Dengan kedatangan rekan-rekan SMSI Labuhanbatu Raya tentunya kita bangga dan senang, apalagi kita bisa bekerjasama dengan baik dan benar," sebut Bayu.

Baca Juga:


Baca Juga :Dukung Timnas di Final AFF U-23, Kapolres Labuhanbatu Nobar dan Bagikan Doorprize

Pada kesempatan itu, Bayu berharap wartawan yang tergabung dalam SMSI Labuhanbatu Raya untuk selalu mengingatkan pihaknya terhadap hal-hal yang dianggap tidak benar. "Apabila kami ada salah mohon kiranya diingatkan. Namanya juga manusia, tidak luput dari kesalahan. Kami berharap hubungan ini bisa menjadi persaudaraan serta menjadi relasi dan koneksi dengan baik," pintanya.

Senada dikatakan Kasi Intel Sahbana Surbakti, dia mengatakan, Kejari Labusel selalu terbuka dan welcome dengan para rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam SMSI. "Kami tetap welcome untuk menerima wartawan dari media cetak maupun elektronik," ucapnya.



Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru