Dukung Timnas di Final AFF U-23, Kapolres Labuhanbatu Nobar dan Bagikan Doorprize

Ucok Sitorus - Minggu, 27 Agustus 2023 12:00 WIB
Dukung Timnas di Final AFF U-23, Kapolres Labuhanbatu Nobar dan Bagikan Doorprize
Istimewa

bulat.co.id -LABUHANBATU | Sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Sepak Bola Nasional (Timnas) yang berlaga di final piala Asean Football Federation (AFF) Championship 2023, Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu bersama pejabat utama dan elemen masyarakat melakukan nonton bareng (Nobar).

Advertisement

Nonton bareng final piala AFF U- 23 antara Indonesia VS Vietnam, bersama rekan-rekan media, komunikasi dan masyarakat tersebut, digelar di kampung bebas dari narkoba (KBN) Padang Bulan Rantauprapat, Sabtu (26/08/23) malam.

Baca Juga:
Baca Juga :Labuhanbatu Ditangkap Karena Aniaya Tetangga Gegara Gonggogan Anjing">Sekeluarga di Labuhanbatu Ditangkap Karena Aniaya Tetangga Gegara Gonggogan Anjing

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu SIK SH MH MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando menyebutkan, dalam kesempatan Nobar final AFF U-23 Kapolres Labuhanbatu berbagi doorprize kepada pengunjung yang hadir.

"Beberapa dari rekan rekan media dan masyarakat yang beruntung saat mengikuti nonton bareng itu mendapatkan doorprize menarik dari pak Kapolres", ungkapnya.

Parlando menuturkan, lokasi yang dipilih untuk di jadikan tempat nonton bareng tersebut, merupakan Posko KBN yang beberapa waktu lalu di launching oleh Polres Labuhanbatu dan Forkopimda bersama tokoh masyarakat.

Dimana pada laga puncak itu, timnas Indonesia harus puas di posisi runner up setelah takluk dari Vietnam, melalui drama adu pinalti dengan skor Indonesia 5 vietnam 6.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru