Sempat Terlantar, Seorang Anak di Kembalikan ke Keluarga oleh Polwan Labuhanbatu

Ucok Sitorus - Jumat, 18 Agustus 2023 16:45 WIB
Sempat Terlantar, Seorang Anak di Kembalikan ke Keluarga oleh Polwan Labuhanbatu
Istimewa
Polres Labuhanbatu melalui Polwan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Labuhanbatu, membantu kembalikan seorang anak yang sempat terlantar kepada keluarganya, pada Kamis (17/08/23) sore.

bulat.co.id -LABUHANBATU | Polres Labuhanbatu melalui Polwan unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polres Labuhanbatu, membantu kembalikan seorang anak yang sempat terlantar kepada keluarganya, pada Kamis (17/08/23) sore.

Advertisement

Kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki melalui Kasi Humas Iptu Parlando saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (18/08/23) membenarkan hal tersebut.

Baca Juga:
Baca Juga :Dugaaan Korupsi Pajak Lampu Jalan, Pj Wali Kota Lhokseumawe Diperiksa

Bahwa berawal dari laporan seorang warga yang telah menemukan seorang anak dalam keadaan basah dan kotor tanpa didampingi orang tuanya, di seputaran Pasar Glugur Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

"Setelah laporan itu kami terima, selanjutnya anak tersebut kami bawa ke rumah personel Polwan dari unit PPA, Bripka Liska untuk dicek kondisinya, dimandikan, diganti pakaiannya dan diberi makan," sebutnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru