Nekat Edarkan Narkoba dekat Posko KBN, Pria Asal Rantau Selatan Ditangkap, 98,33 Gram Sabu Disita

Ucok Sitorus - Rabu, 16 Agustus 2023 14:45 WIB
Nekat Edarkan Narkoba dekat Posko KBN, Pria Asal Rantau Selatan Ditangkap, 98,33 Gram Sabu Disita
Istimewa
Pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polres Labuhanbatu

bulat.co.id -LABUHANBATU | Satres Narkoba kembali melakukan penindakan terhadap peredaran narkotika di wilayah hukumnya dengan mengamankan seorang pria tersangka pengedar sabu-sabu berinisial RSA alias Tole (23) warga Jalan Gajah, Lingkungan Kebun Sayur, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu.

Advertisement

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, SIK, SH, MH, MIK melalui Kasat Narkoba AKP Roberto Sianturi SH, kepada wartawan, Rabu (16/08/23) mengatakan, tersangka RSA alias Tole Diamankan di sekitar tempat tinggalnya pada Sabtu (12/08/23) sekira pukul 11.20 Wib.

Baca Juga:
Baca Juga :Labuhanbatu Lakukan RJ Terhadap Perkara Pidana Penganiayaan">Kejari Labuhanbatu Lakukan RJ Terhadap Perkara Pidana Penganiayaan

Dari tangan tersangka, kata Roberto, juga turut diamankan satu bungkus plastik klip besar transparan berisi kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu seberat 98,33 gram brutto dan satu buah kantong plastik warna hitam.

"Tersangka mengaku mendapat barang tersebut dari seseorang yang berinisial N dan sampai sekarang ini petugas masih melakukan pencarian dan pengejaran," kata Roberto.

Menurut keterangan tersangka, dia sudah lama menjadi kurir dan pengedar narkotika jenis sabu dengan keuntungan sekitar Rp.200.000 per gramnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru