Rebutan Senjata Saat Penggerebekan, Bandar Narkoba di Medan Labuhan Tewas Tertembak

- Senin, 14 November 2022 19:06 WIB
Rebutan Senjata Saat Penggerebekan, Bandar Narkoba di Medan Labuhan Tewas Tertembak
Rebutan Senjata Saat Penggerebekan, Bandar Narkoba di Medan Labuhan Tewas Tertembak, keadaan TKP penembakan dan kondisi jenazah Tersangka I setelah tertembak - (Foto: Istimewa)

bulat.co.id - Seorang bandar narkoba di Kota Medan tewas tertembak dalam penggerebekan narkoba di Kawasan Medan Labuhan, Kota Medan. Tersangka pun tertembak di bagian leher. Hal itu disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Simatupang dalam konferensi pers yang digelar di RS Bhayangkara Medan, pada Senin Sore (14/11/2022). 

Advertisement

Dalam keterangannya, AKBP Faisal menegaskan tersangka I (49) tewas tertembak setelah mencoba merebut senjata petugas Satnarkoba Polres Pelabuhan Belawan yang melakukan penggerebekan. Polisi pun menyita barang bukti diduga narkoba jenis sabu seberat 20,91 gram dan sebilah pisau. 

Baca Juga:

"Pada saat melakukan penangkapan, tersangka melakukan perlawanan dengan menggunakan sebilah pisau, lalu terjadilah pergumulan. Saat itu, terjadi tarik menarik senjata di bagian pinggang anggota hingga senjata meletus dan mengenai bagian leher daripada tersangka," jelasnya. 

Usai kejadian itu, AKBP Faisal menambahkan petugas pun mundur dari lokasi penembakan di Gang Mapo, Kelurahan Pekan Labuhan, dikarenakan warga mengejar dan melempari petugas untuk membela tersangka saat akan diamankan. 

"Ketika kita akan mengamankan tersangka, ternyata oknum warga datang membela tersangka. Warga datang beramai ramai dan melempari petugas dengan batu sehingga petugas mundur untuk menyelamatkan diri," tambahnya. 

Hingga kini, polisi masih mendalami kasus ini, sementara jasad tersangka sudah dibawa keluarga ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi. 

(Red) 

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru