Dua Remaja Terekam CCTV Curi Sepeda Motor di Hotel Red Dozz

- Kamis, 13 Oktober 2022 15:17 WIB
Dua Remaja Terekam CCTV Curi Sepeda Motor di Hotel Red Dozz
Dua remaja terekam kamera CCTV mencuri sepeda motor di halaman parkir Hotel Red Dozz, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan. (Foto: Istimewa)
Bulat.co.id - Dua remaja terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) telah mencuri sepeda motor yang berada di halaman parkir Hotel Red Dozz, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, belum lama ini.
Aksi yang dilakukan pada dini hari tersebut, memperlihatkan dua remaja mengintai tiga sepeda motor yang terparkir di halaman. Kedua orang itu melihat motor yang bisa diambil. 
Setelah itu, pria yang memakai topi berbaju hitam dengan mudahnya mengambil sepeda motor matik berwarna hitam itu dengan cara merusak stang dalam posisi terkunci. Kemudian, pria itu mendorong pelan-pelan menjauh dari parkiran hotel. 
Tak puas satu, pelaku yang mengenakan jaket kemudian merusak kembali motor bebek yang berada di pinggir. Hanya hitungan detik, sepeda motor itu berhasil dikuasasi dan langsung dibawa kabur. 
Sementara itu, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean mengaku korban merupakan masyarakat setempat yang memarkir sepeda motor di halaman Red Dozz tersebut.
"Bukan tamu hotel, tapi masyarakat situ. Korban sudah membuat laporan atas kehilangan sepeda motornya. Untuk itu, kami melakukan penyelidikan," ucapnya, Kamis (13/10/2022). (Ban)

Advertisement
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru