Dilantik Jadi DPRD Sergai periode 2024-2029, Suherman, SH Naik Becak ke Gedung DPRD 

Yusnar - Senin, 28 Oktober 2024 19:30 WIB
Dilantik Jadi DPRD Sergai periode 2024-2029, Suherman, SH Naik Becak ke Gedung DPRD 
Yusnar
Anggota DPRD Sergai Fraksi PDIP, Suherman menaiki becak bermotor menghadiri pelantikan di gedung DPRD.
bulat.co.id -Suherman, SH selaku anggota DPRD Sergai terpilih dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2024-2029 menghadiri pelantikan di gedung DPRD Serdang Bedagai (Sergai) dengan cara unik, yaitu mengendarai becak bermotor bersama ratusan pendukungnya, Senin (28/10) pagi.

Advertisement

Calon legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Tanjung Beringin bernama Suherman ini berhasil melenggang ke kursi DPRD Sergai dengan perolehan suara sebanyak 6.115.

Baca Juga:

Kepada wartawan Suherman sebelum digelar pelantikan anggota DPRD Sergai menyampaikan dalam sejarah Kecamatan Teluk Mengkudu, ini menjadi pertama kalinya PDIP berhasil memperoleh keterwakilan di DPRD Sergai, bahkan mendapatkan dua kursi untuk Dapil II pada Pemilu 2024.



"Saya datang mengikuti pelantikan sebagai anggota dewan ke DPRD Sergai, dengan becak bermotor sebagai bentuk rasa syukur kepada masyarakat yang telah memilih saya, khususnya dari Dapil II di Kecamatan Teluk Mengkudu dan Kecamatan Tanjung Beringin,"katanya.

Menurut Suherman, dengan menaiki becak bermotor dan membawa lebih dari seratus orang pendukung, saya ingin menunjukkan kedekatan saya dengan masyarakat. Kemudian mengendarai becak bermotor adalah simbol kedekatan dan bentuk penghargaan bagi masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh.

"Yang terpenting adalah menjaga silaturahmi, dan ini juga menunjukkan bahwa wakil rakyat yang mereka pilih tetap dekat dengan masyarakatnya," paparnya.

Usai resmi dilantik sebagai anggota DPRD Sergai, Suherman berjanji akan bekerja keras bersama anggota dewan yang lain terutama untuk mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Walau masih banyak tantangan, saya akan terus bekerja, bekerja, dan bekerja keras untuk rakyat.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru