Diskotik Krypton Masih Beroperasi ! Politisi Partai PDIP, Jhon Marthin Lumban Gaol : Sudah Menyalahi, Tutup Segera !!

Jhonson Siahaan - Kamis, 10 Oktober 2024 19:00 WIB
Diskotik Krypton Masih Beroperasi ! Politisi Partai PDIP, Jhon Marthin Lumban Gaol : Sudah Menyalahi, Tutup Segera !!
Istimewa
Politisi Partai PDI-P, Jhon Marthin Lumban Gaol.


Advertisement

Jhon Marthin Lumban Gaol menegaskan, pihak kepolisian harus secepatnya merazia tempat hiburan malam Diskotik Krypton itu.

Baca Juga:

Lanjut, sambung Jhon Marthin Lumban Gaol, kebanyakan tempat hiburan malam itu menjual narkoba jenis pil ekstasi dan itu tidak bisa dipungkiri dimana dari sejumlah razia yang dilakukan ditempat hiburan malam ditempat barang terlarang berupa pil ekstasi.

"Faktanya seperti itu. Kebanyakan tempat hiburan malam juga menjual narkoba. Dulu pernah juga diamankan dari Diskotik Krypton oknum polisi bersama dengan teman wanitanya yang sedang asik pesta pil ekstasi. Pemerintah setempat dan dinas terkait yang ada di Pemko Medan jangan tutup mata dan diam saja. Ini harus ditanggapi dengan serius dan secepatnya. Kenapa semua diam? Ada apa?," tanya Jhon Marthin Lumban Gaol.

Jhon Marthin Lumban Gaol dengan tegas mengatakan, pendirian tempat hiburan malam harus memperhatikan segala aspeknya dimana salah satunya lokasi dan lokasi pendirian Diskotik Krypton sudah menyalahi aturan dan peraturan yang ada karena berdiri di dekat dua rumah ibadah (umat beragama Muslim dan umat beragama Nasrani) dan di dekat sekolah. "Dengan tegas saya katakan, Diskotik Krypton ini harus ditutup secepatnya dan dirazia," tegasnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi SH SIK yang dihubungi via telepon selulernya tak menjawab.

Saat dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA), Hadi Wahyudi tak menjawab.

Kasi Humas Polrestabes Medan, Iptu Ade Nizar Nasution juga tak menjawab.

Saat dikirim pesan singkat via WhatsApp (WA), Ade Nizar Nasution juga tak menjawab.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru