Diskotik Krypton Masih Beroperasi ! Politisi Partai PDIP, Jhon Marthin Lumban Gaol : Sudah Menyalahi, Tutup Segera !!

Jhonson Siahaan - Kamis, 10 Oktober 2024 19:00 WIB
Diskotik Krypton Masih Beroperasi ! Politisi Partai PDIP, Jhon Marthin Lumban Gaol : Sudah Menyalahi, Tutup Segera !!
Istimewa
Politisi Partai PDI-P, Jhon Marthin Lumban Gaol.


Advertisement

Jhon Marthin Lumban Gaol mengatakan, ia salut dan heran dengan Diskotik Krypton dimana ia salutnya karena masih beroperasi sampai saat ini dimana pendiriannya dekat dengan rumah ibadah dan sekolah.

Baca Juga:

"Saya herannya, kenapa tidak dirazia dan ditutup. Pasti ada deking nya sehingga susah ditutup dan dirazia," tegas Jhon Marthin Lumban Gaol.

Jhon Marthin Lumban Gaol menegaskan, Diskotik Kripton itu sudah menyalahi peraturan pemerintah setempat dalam hal Peraturan Walikota Medan No.10 tahun 2021, dimana jelas-jelas pendiriannya sudah bertentangan karena berdirinya dekat rumah ibadah dan sekolah dasar.

"Pendirian Diskotik Krypton sudah sangat meresahkan masyarakat karena didirikan dekat dengan rumah ibadah dan sekolah dasar. Kalau tidak ditutup, berarti ada main mata dalam hal ini," tegas Jhon Marthin Lumban Gaol.

Tak hanya itu, tambah Jhon Martin Lumban Gaol, kenapa sampai saat ini Diskotik Krypton juga belum ada dirazia oleh pihak kepolisian karena sebelumnya didalam Diskotik Krypton pernah ditemukan oknum polisi yang tertangkap berjumlah 7 orang sedang mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi.

"Melihat dari sejumlah berita, didalam Diskotik Krypton pernah diamankan sebanyak 7 orang oknum polisi yang sedang mengkonsumsi narkoba jenis pil ekstasi bersama dengan lima perempuan. Kenapa sampai saat ini tidak dilakukan razia. Saya juga bertanya-tanya, jangan-jangan deking nya keras," ucap Jhon Marthin Lumban Gaol.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru