Warga Pantai Barat Titipkan Harapan ke “On Ma” 

Reza - Selasa, 24 September 2024 16:00 WIB
Warga Pantai Barat Titipkan Harapan ke “On Ma” 
Perwakilan warga Pantai Barat usai bertemu dengan Calon Bupati Madina, Harun Mustafa Nasution beberapa waktu lalu di Panyabungan.
bulat.co.id -MADINA I Warga Pantai barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) berharap besar kepada pasangan calon (pslon) nomor urut 1, H Harun Mustafa Nasution - H Muhammad Ichwan Husein Nasution dalam Pilkada Madina 2024 ini.

Advertisement

Harapan ini dijatuhkan kepada Pasangan Calon (Paslon) Harun-Ichwan "On Ma" nomor urut 1, agar kedepan bisa menyelesaikan permasalahan yang selama ini dirasakan warga Pantai barat, apabila terpilih menjadi Bupati dan wakil bupati Madina periode 2024-2029.

Baca Juga:

Hal itu disampaikan Ahmad Saleh Lubis warga desa Patiluban hilir kecamatan Natal, kepada wartawan, Selasa (24/09/2024) via whatsapp.

"Untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada, harapan kami dari desa patiluban hilir. Insha Allah apabila nanti terpilih menjadi Bupati Madina, tolonglah kiranya bapak Harun -Ichwan perhatikan desa kami,"ungkapnya.

Dan apabila banjir datang, maka sebagian akses jalan terendam oleh limpahan sungai batang natal.

"Melihat dari rekam jejak serta jaringan Pak Harun, apabila beliau terpilih menjadi Bupati Madina, saya yakin permasalahan kami ini akan bisa teratasi. Karena itu, mewujudkan impian kami ini, kita akan membentuk relawan Harun-Ichwan di wilayah pantai barat, dan berusaha sekuat mungkin untuk kemenangan "On Ma"," jelasnya



Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru