Menjelang Mutasi Kapolres Tanah Karo Pimpin Kenaikan Pangkat Anggotanya

Dede Basyri Hasibuan - Jumat, 30 Juni 2023 20:22 WIB
Menjelang Mutasi Kapolres Tanah Karo Pimpin Kenaikan Pangkat Anggotanya
Istimewa : Kapolres Tanah Karo diabadikan bersama jajaran nya.

bulat.co.id -Polres Tanah Karo menggelar upacara kenaikan pangkat, di halaman Mapolres Tanah Karo, Jumat (30/6/2023). Upacara dipimpin langsung, Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, diikuti seluruh jajaran nya.

Advertisement

Adapun personel, yang menjalani kenaikan pangkat satu tingkat sebanyak 31 orang, terdiri dari Perwira, Bintara dan PNS Polres Tanah Karo. Dari pangkat Iptu, ke AKP satu personil, Aipda ke Aiptu 11 personil, Bripka ke Aipda satu personil. Kemudian Briptu ke Brigadir lima personil, Bripda ke Briptu 12 Personil, dan Pengda ke Pengtu satu Personil. Para personil ini, mulai menggunakan pangkat yang baru terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023.

Baca Juga:

Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, mengatakan, kenaikan pangkat personel Polri merupakan wujud perhatian, dan penghargaan dari organisasi pimpinan Polri terhadap anggota, yang telah menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas, dan pengabdian terhadap tugas dengan baik, tanpa adanya perbuatan tercela.

"Selamat kepada personel yang naik pangkat, terus tingkatkan kemampuan dalam tugas khususnya dalam pelayanan masyarakat," ungkap Kapolres Tanah Karo.

Hal ini juga, lanjut dikatakan nya, merupakan proses dinamika berorganisasi dengan naik pangkat setingkat lebih tinggi, diharapkan akan semakin matang, dan profesional dalam memotivasi, serta meningkatkan kinerja menghadapi tantangan tugas ke depan, yang semakin kompleks.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru