Jamaah Haji Asal Karo Berangkat ke Asrama Haji Medan

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 25 Mei 2023 14:14 WIB
Jamaah Haji Asal Karo Berangkat ke Asrama Haji Medan
Istimewa
Lambaikan tangan para jamaah haji ke Bupati Karo.

bulat.co.id - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karo, melepas calon jemaah haji di Masjid Agung Kabupaten Karo, Kamis (25/5/2023). Pada pelepasan tadi, dihadiri oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga, perwakilan Kejari Karo, dan Kepala Kantor Kemenag Karo Dr Mustapid.

Advertisement

Pada pelepasan tadi, calon jemaah haji yang diberangkatkan menuju Asrama Haji sebanyak 59 orang. Sementara untuk 10 orang calon jemaah haji lainnya, masuk ke dalam gelombang kedua yang akan diberangkatkan pada Rabu (31/5/2023).

Baca Juga:

Baca Juga: Jamaah Berusia 96 Tahun Berangkat Haji

Bupati Karo Cory br Sebayang, beserta Forkopimda yang lain tampak melepas langsung dua bus rombongan calon jemaah haji. Sama seperti yang lain, Cory juga berharap kepada para calon jemaah haji agar lancar melaksanakan ibadah di Tanah Suci dan pulang dengan selamat.

"Harapan kami semua jemaah haji selalu sehat selama menjalani ibadah haji," Kata Bupati.

Setelah sambutan dari Forkopimda Karo, seluruh calon jemaah haji diarahkan untuk langsung masuk ke dalam bus yang akan membawa mereka ke Asrama Haji.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru