Sertijab Camat Merdeka Berlangsung Haru

Dede Basyri Hasibuan - Jumat, 28 April 2023 20:20 WIB
Sertijab Camat Merdeka Berlangsung Haru
Istimewa
Sertijab Camat Merdeka diabadikan bersama yang hadir.

bulat.co.id - Di hari ketiga masuk kerja usai cuti bersama Idul Fitri 1444 H, Pemerintahan Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo laksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dan aset kantor atau barang inventaris kantor dari Camat yang lama Binaria Surbakti ke Camat yang baru Elsa Maria Br Surbakti, Aula Kantor Camat Merdeka, Jum'at (28/4/2023).

Advertisement

Binaria Surbakti dalam sambutannya menyampaikan, sekitar tiga tahun, empat bulan saya menjabat selaku Camat Merdeka. Kepada Para ASN di Kecamatan Merdeka ini, saya juga ucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya.

Baca Juga:
Baca Juga:Bupati Karo Resmikan Ria Food Court Berastagi

Camat Merdeka, Elsa Maria Surbakti menyampaikan, jabatan yang pertama saya duduki sebagai Camat karena selama ini saya saya sebagai Sekretaris Kecamatan. Nah saya berharap kita bisa saling kerja sama, dan berkoordinasi nantinya, mohon dukungan dan dukungannya.

Kapolsek Simpang Empat, AKP Ridwan Harahap mengapresiasi tugas yang dilakukan Camat Merdeka yang lama, dan kepada Camat Merdeka yang baru saya ucapkan selamat datang di Kantor Camat Merdeka ini.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru