Sempat Diblokir Warga, Akses Jalan ke Sidebuk - Debuk Dibuka Kembali

Sempat Diblokir Warga, Akses Jalan ke Sidebuk - Debuk Dibuka Kembali
Dede Basyri Hasibuan - Minggu, 19 Maret 2023 22:20 WIB
Sempat Diblokir Warga, Akses Jalan ke Sidebuk - Debuk Dibuka Kembali
Foto: Istimewa
Wisatawan sudah bisa menikmati pemanduan air panas Sidebuk - debuk.

bulat.co.id -Sempat diblokir, akses jalan menuju objek wisata pemandian di bawah kaki Gunung sibayak tepatnya air panas Sidebuk-debuk di Desa Doulu, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo dibuka kembali buat wisatawan.

Advertisement

Akibat pemblokiran yang dilakukan oleh warga, jajaran Kodim 0205/TK, Polres Tanah Karo melakukan pengamanan di pintu masuk.

Baca Juga:

Informasi yang didapat, pemblokiran ini dilakukan oleh oknum masyarakat sejak Sabtu (18/3/2023) malam hingga Minggu (19/3/2023) siang. Personel gabungan dari Polres Tanah Karo, Kodim 0205/TK, hingga Satpol PP Kabupaten Karo turun kelokasi untuk berjaga-jaga.

Setelah dijaga oleh personel gabungan ini, akses menuju objek wisata Sidebuk-debuk sudah bisa dilalui dan masyarakat ataupun pengunjung sudah dapat melintas dengan aman.

Kabag Ops Polres Tanah Karo Kompol Abdi Abdullah mengungkapkan, setelah menerima laporan adanya kejadian ini pihaknya langsung menuju ke lokasi. Dirinya menjelaskan, setibanya di sana pihaknya langsung melakukan pengamanan dan patroli ke dalam kawasan Sidebuk-debuk.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru