Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun Rutan Kabanjahe Lakukan Razia

Dede Basyri Hasibuan - Sabtu, 18 Maret 2023 12:00 WIB
Sambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun Rutan Kabanjahe Lakukan Razia
Istimewa
Personel yang melakukan razia di kamar WBP Rutan Kabanjahe.

bulat.co.id - Dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Kabupaten Karo, lakukan razia di kamar Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Jumat (17/3/2023). Razia tersebut melibatkan personel Kodim 0205/TK.

Advertisement

"Rutan Kabanjahe laksanakan razia gabungan bersama Kodim 0205/ Tanah Karo sebagai langkah bersih-bersih blok hunian WBP di Rutan Kabanjahe, antisipasi hal buruk karena ada laporan intelijen intern dari WBP yang baik, adanya oknum WBP memiliki barang, dan bahan yang berbahaya di dalam blok hunian," ungkap Kepala Rutan, Chandra S Tarigan.

Baca Juga:

Baca Juga: Rutan Pemalang Adakan Operasi Gabungan

Chandra mengatakan, giat ini dilaksanakan serentak pada seluruh UPT Pemasyarakatan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum, dan HAM Sumatera Utara (Sumut).

"Hasil razia ditemukan satu buah kaca, alat cukur, pisau cukur, pinset, gunting kuku, silet, batu, kartu domino, steker, satu potong triplek, dua potong besi dan busa, tiga utas potongan tali, tiga potong kayu, tiga buah sendok dan kompor, empat kartu remi, lima buah botol kaca, dan enam buah mancis serta delapan buah paku," pungkas Chandra.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru