Tim Supervisi Desa Percontohan Provsu Kunker ke Karo

Dede Basyri Hasibuan - Jumat, 10 Februari 2023 20:25 WIB
Tim Supervisi Desa Percontohan Provsu Kunker ke Karo
Istimewa
Kunker Tim Supervisi Provinsi Sumatera Desa Percontohan ke Karo.
bulat.co.id -Asisten Pemerintahan, dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Caprilus Barus, terima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Supervisi Desa Percontohan, dan Desa Pelaksana Binaan PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Rabu (8/2/2023) di Aula Kantor Bupati Karo.

Caprilus Barus, menyampaikan bahwa Kabupaten Karo memiliki lima desa percontohan binaan PKK, Desa Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Desa Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Desa Hatinya Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, Kecamatan Percontohan Metode Inspeksi Visual dengan Asam Asetat (IVA TEST) dan Desa Tertib Administrasi Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga.


"Kami mohon kepada Bapak/Ibu agar kiranya berkenan untuk memberikan bimbingan dan arahan seraya melakukan pembinaan 10 program PKK dengan 5 kategori kepada 5 desa percontohan yang menjadi perwakilan Kabupaten Karo," ucapnya.

Caprilus Barus mengimbau PKK tingkat kecamatan maupun desa yang menjadi percontohan dan pelaksana, agar benar-benar melaksanakan bimbingan dari tim supervisi.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru