Wabup Karo Hadiri Peresmian Gereja Katolik Stasi Berastepu

Dede Basyri Hasibuan - Senin, 06 Februari 2023 20:00 WIB
Wabup Karo Hadiri Peresmian Gereja Katolik Stasi Berastepu
Istimewa
Wakil Bupati Karo saat melakukan tanda tangan peresmian Gereja Katolik Stasi Berastepu di Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (5/2/2023).
bulat.co.id - Wakil Bupati Kabupaten Karo, Theopilus Ginting hadiri peresmian Gereja Katolik St. Theresia dari Avilla Stasi Berastepu Paroki Santo Petrus dan Paulus di Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (5/2/2023).

Theopilus Ginting atas nama pribadi dan juga Pemerintah Kabupaten Karo mengucapkan selamat, juga berterimakasih kepada segenap umat Paroki Santo Petrus, Paulus Kabanjahe, umat Katolik Stasi Berastepu, dan panitia pembangunan, yang telah bekerja keras dalam pembangunan gereja.

Baca Juga:Pemkab Karo dan PT Inalum Lakukan Rapat Kordinasi Penanggulangan Bencana


"Semoga dengan adanya gedung Gereja, para umat dapat mengemban misi pelayanan gerejani yang berlandaskan cinta kasih sesuai amanat Sang Kepala Gereja Yesus Kristus Tuhan Kita," katanya.

Ditambahkannya, semoga melalui peristiwa sukacita ini dapat menjadi momentum yang tepat untuk memperkokoh semangat persekutuan atau Koinonia kita sebagai umat Katolik yang bersekutu, berpartisipasi dan bermisi.

"Melalui kegiatan ini, umat dapat memperoleh nuansa baru dalam menumbuhkan tekad dan motivasi untuk meningkatkan kualitas kehidupan iman," tambahnya.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru