Jalan Berastagi Sering Macet, Masyarakat: Harus Tahan Emosi

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 02 Februari 2023 08:30 WIB
Jalan Berastagi Sering Macet, Masyarakat: Harus Tahan Emosi
bulat.co.id/Dede Basyri.
Macet di jalan lintas Kabanjahe - Berastagi, Senin (1/2/2023).

bulat.co.id - Akses pelebaran jalan sebesar 1,4 kilometer jalur Berastagi - Kabanjahe, masyarakat menilai kemacetan masih sering terjadi di kawasan Berastagi. Kemacetan kerap terjadi di wilayah Desa Raya menuju Pasar Roga Berastagi hingga Kota Berastagi.

Advertisement

Salah satu masyarakat setempat, Kapok Surbakti mengatakann kemacetan yang dirasakannya sehari-hari lebih sering tanpa sebab. Kemacetan sering terjadi di waktu pagi dan sore hari. Ditambah lagi, para pengendara yang ingin mementingkan diri sendiri.

Baca Juga:


Baca Juga: Sayur di Karo Mulai Menipis

"Pantesan macet, rupanya ada senggolan angkutan umum dengan L300. Apa engak makin panjang macet ini," kata Kapok Surbakti, Senin (31/1/2023).

Kapok Surbakti menambahkan, pengendara di wilayah ini harus sering-sering menahan emosi karena pengendara yang ingin mendahului. Tidak jarang karena hal tersebut, perkelahian terjadi.


"Selain memacu adrenalin saat berkendara, kita juga harus mampu menahan emosi. Jika tidak bisa kita tahan emosi, tentu akan berkelahi setiap saat. Kacau memang pola pikir penguna jalan ini. Ditertawai kita sama pendatang yang mau berkunjung ke Berastagi," tambahnya.

Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru