Perayaan Imlek di Karo Berjalan Aman dan Terkendali

Perayaan Imlek di Karo Berjalan Aman dan Terkendali
Dede Basyri Hasibuan - Minggu, 22 Januari 2023 16:43 WIB
Perayaan Imlek di Karo Berjalan Aman dan Terkendali
Foto: Istimewa
Kapolres Tanah Karo bersama jajaran nya, saat mengecek perayaan Tahun Baru Imlek di Taman Lumbini.
bulat.co.id -Kapolres Tanah Karo, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, mengecek personil yang melakukan pengamanan pada kegiatan sembahyang Tahun Baru Imlek 2574/2023 di Vihara/Pekong yang tersebar di Kabupaten Karo, Minggu (22/1/2023).

Sebanyak enam Vihara berada di Kecamatan Kabanjahe, Berastagi, dan Dolat Rakyat dilaksanakan pengamanan terbuka, dan tertutup oleh Polres Tanah Karo, yakni Vihara/Penguburan Tionghoa Jalan Irian Kabanjahe, Vihara Mandalagiri Maitreya Jalan Rata P. Angin Kabanjahe, Vihara Budha Gundaling Berastagi, Vihara Darma Santi Desa Sempajaya Berastagi, Vihara/Penguburan Kstigarba Jalan Jamin Ginting Desa Peceren, Berastagi dan Vihara Shwedagon Taman Lumbini Desa Dolat Rakyat.

Sebelum kegiatan sembahyang, Personil Polres Tanah Karo, dan jajaran telah menempati pos masing-masing di Vihara jajaran, dan melakukan sterilisasi disekitar objek pengamanan yang juga berkoordinasi dengan pengurus Vihara.

AKBP Ronny Sidabutar, menjelaskan, Polres Tanah Karo telah menyiapkan 69 personil pengamanan, yang dilibatkan dalam pengamanan tempat ibadah sembahyang, perayaan Hari Raya Imlek di Vihara jajaran, dan 184 personil pengamanan jalur di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru