Kapolres Tanah Karo Salurkan Bantuan Kapoldasu, Kepada Korban Terdampak Bencana Alam

Dede Basyri Hasibuan - Selasa, 15 Oktober 2024 22:30 WIB
Kapolres Tanah Karo Salurkan Bantuan Kapoldasu, Kepada Korban Terdampak Bencana Alam
Istimewa : Kapolres Tanah Karo saat menyalurkan bantuan Kapoldasu kepada korban bencana alam berupa banjir bandang dan tanah longsor.
bulat.co.id -Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto salurkan bantuan Kapoldasu Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto berupa sembako kepada korban banjir bandang, dan tanah longsor di Desa Ketawaren, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo di posko pengungsian SD Negeri 1 Juhar Selasa (15/10/24).

Advertisement
Sebanyak 310 sembako dari Kapoldasu, dan 140 dari Kapolres Tanah Karo secara simbolis diserahkan langsung kepada perwakilan keluarga yang terdampak bencana alam berupa banjir bandang dan tanah longsor.

Baca Juga:
"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita, yang sedang menghadapi musibah akibat banjir bandang, dan tanah longsor," tegas AKBP Eko Yulianto.

AKBP Eko Yulianto berjanji, akan terus mendampingi, dan membantu saudara - saudara sekalian hingga situasi benar - benar pulih.

"Kepedulian ini tidak hanya berhenti di sini, kami akan terus memastikan keamanan, dan kenyamanan masyarakat di tengah masa sulit ini. Semoga bantuan, yang diberikan dapat meringankan beban, dan mempercepat proses pemulihan," pungkasnya.

Selain menyerahkan sembako kepada korban bencana alam, jajaran Bhayangkari Cabang Tanah Karo memberikan bantuan tambahan berupa pakaian bekas layak pakai, beras, ikan asin, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru