Kapoldasu Kunker Ke Tanah Karo

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 10 Oktober 2024 16:30 WIB
Kapoldasu Kunker Ke Tanah Karo
Keterangan foto : Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol, Whisnu Hermawan Februanto, bersama petinggi lainnya san Kapolres Tanah Karo diabadikan bersama.(f:abay/bulat).

bulat.co.id -Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol, Whisnu Hermawan Februanto, kunjungan kerja ke Mapolres Tanah Karo, Kamis (10/10/24), didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, Ny Mona Whisnu Hermawan, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana, dan sejumlah pejabat utama (PJU) Polda Sumut.

Advertisement
Kapoldasu Irjen Pol, Whisnu Hermawan Februanto, dalam arahannya menekankan pentingnya peningkatan kinerja personel dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Baca Juga:
"Sebagai anggota Polri, di mana pun kita bertugas, kita harus selalu bersyukur atas rahmat, yang kita terima, tidak hanya berdasarkan pangkat, jabatan, atau materi," ujar Kapolda.

Irjen Pol, Whisnu Hermawan Februanto, menyoroti keindahan Kabupaten Karo, sebagai daerah wisata alam, yang menjadi kebanggaan, serta menekankan pentingnya rasa syukur bagi personel yang bertugas di wilayah ini.




Agar setiap anggota Polri selalu berpegang teguh pada undang - undang nomor 02 Tahun 2002, dan menjadikan keluhan serta kebutuhan masyarakat sebagai dasar dalam menjalankan tugas dan membuat kebijakan.

"Dalam tugas, utamakan transparansi, akuntabilitas, dan profesionalisme. Pemberantasan narkoba, geng motor, dan balap liar, yang sering meresahkan masyarakat. Setiap personel selalu siap siaga dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang agenda nasional seperti pelantikan Presiden dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Jadikan Pilkada sebagai momentum untuk menjalankan pengamanan dengan maksimal," tegasnya.

Acara di Mapolres Tanah Karo diakhiri dengan ramah tamah, sebelum Kapolda melanjutkan kunjungannya ke Lapangan Samura, Kabanjahe, untuk menghadiri kegiatan bakti kesehatan, yang diselenggarakan oleh Polda Sumut dan Polres Tanah Karo.

Halaman :
Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru