Rekon Pembunuhan Eks Wartawan Digelar

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 26 September 2024 16:00 WIB
Rekon Pembunuhan Eks Wartawan Digelar
Istimewa : Berjalannya adegan rekonstruksi pembunuhan yang menewaskan eks wartawan

bulat.co.id -KARO I Jajaran Sat Reskrim Polres Tanah Karo, dipimpin KBO Iptu Togu Siahaan, gelar rekonstruksi terkait kasus pembunuhan, yang terjadi pada Jumat (19/7/24) pagi, di Jalan Perumahan Rakyat Lopinggan, Gang Jambu, Kelurahan Gung Negeri, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, yang merenggut nyawa korban Sumrianto (38) di tempat kejadian perkara (TKP) tepatnya di depan rumah korban Jalan Perumahan Rakyat Lopinggan.

Advertisement

Baca Juga:
Rekonstruksi ini juga turut dihadiri oleh Jaksa Penuntut Umum Junaidi, dan beberapa saksi. Tersangka GP (32), seorang petani yang telah ditahan oleh Polres Tanah Karo, memperagakan secara rinci 14 adegan, yang menggambarkan kronologi peristiwa pembunuhan tersebut.


Dalam rekonstruksi tersebut, tersangka GP memerankan seluruh adegan, yang melibatkan dirinya, sementara peran korban diperankan oleh seorang pemeran pengganti.


Selain itu, lima orang saksi turut hadir, dan berpartisipasi dalam adegan yang diperagakan. Seluruh adegan rekonstruksi tersebut menggambarkan bagaimana percekcokan, yang terjadi antara tersangka, dan korban hingga berujung pada penganiayaan, yang menyebabkan kematian korban.


Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru