Lantas Polres Tanah Karo dan Carles Gondrong Raih Juara Dua Local Heroes Award

Dede Basyri Hasibuan - Rabu, 25 September 2024 21:00 WIB
Lantas Polres Tanah Karo dan Carles Gondrong Raih Juara Dua Local Heroes Award
Istimewa : Carles Gondrong didampingi Kasat Lantas Polres Tanah Karo diabadikan saat menerima penghargaan.

bulat.co.id -KARO I 15 tahun mengabdikan dirinya membantu anak Sekolah Dasar, tepat-nya di samping Jambur Taras Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo untuk menyebrang kan jalan, Carles Panjaitan meraih juara dua dalam lomba Local Heroes Award yang diserahkan langsung Waka Poldasu, Brigjen Pol Rony Samtana, Rabu (25/9/2024) di Poldasu.

Advertisement

Baca Juga:
Carles Panjaitan atau disapa Carles Gondrong berdomisili di Kopri Berastagi, diketahui juga sebagai seniman, dalam bidang pemahat patung, dapat meraih juara dua Local Heroes Award dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 tahun.

Satlantas Polres Tanah Karo mengajukan Carles Gondrong sebagai sosok inspiratif, dan Satlantas Polres Tanah Karo juga kebagian meraih juara dua.

Usai menerima penghargaan tersebut, Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Rabiah Hasibuan, didampingi Carles Gondrong mengatakan, jajaran mya berterimakasih atas dedikasinya selama ini sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Pak Carles telah menunjukkan teladan yang luar biasa. Kami berharap dedikasi beliau bisa menginspirasi masyarakat, untuk turut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," tegas AKP Rabiah Hasibuan.

Carles Gondrong mengaku terkejut atas penghargaan yang diterimanya. Ia menyatakan bahwa selama ini dirinya tidak pernah mengharapkan apapun dari upaya yang dilakukan.

"Saya hanya berusaha memberikan, yang terbaik untuk anak sekolah sebagai ladang amal kelak," pungkasnya.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari Polri terhadap individu, yang telah memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru