Sat Pam Obvit Gelar Keamanan Di Seputaran Kabanjahe

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 22 Agustus 2024 21:00 WIB
Sat Pam Obvit Gelar Keamanan Di Seputaran Kabanjahe
Istimewa : Personil Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo, melaksanakan kegiatan patroli ke Telkom Kabanjahe.

bulat.co.id -KARO I Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pam Obvit) Polres Tanah Karo, melaksanakan kegiatan patroli keamanan di beberapa lokasi strategis di wilayah Kabanjahe.

Advertisement

Patroli yang berlangsung pada Kamis (22/8/2024) pagi, dimulai pada pukul 10.00 WIB dan dilaksanakan hingga selesai dengan fokus pada sejumlah objek vital.

Baca Juga:
Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, melalui Kasat Pamobvit Iptu Elva Hendrik Tarigan menjelaskan, bahwa kegiatan patroli kali ini menyasar beberapa lokasi penting seperti RSU Kabanjahe, Kantor Telkom Kabanjahe, Rumah Dinas Wakil Bupati Karo, dan Bank BNI Pasar Kabanjahe.

"Kami melaksanakan patroli untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah wilayah strategis ini. Selain patroli, kami juga melakukan koordinasi dengan petugas pengamanan di masing masing lokasi untuk memastikan situasi tetap kondusif," ujar Iptu Elva Hendrik Tarigan.

Iptu Elva menambahkan, bahwa pihaknya juga memberikan himbauan Kamtibmas, kepada para petugas keamanan setempat serta masyarakat yang berada di sekitar objek vital. Langkah ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran aktif Polri untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

"Dalam patroli ini, kami juga berupaya menjalin kerjasama yang baik dengan petugas keamanan objek vital dan pihak pihak terkait lainnya. Kerjasama ini sangat penting untuk melakukan antisipasi dini terhadap potensi gangguan keamanan," pungkasnya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru