Satu Tahun Dua Bulan AKBP Wahyudi Raih Kompolnas Award

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 22 Agustus 2024 22:00 WIB
Satu Tahun Dua Bulan AKBP Wahyudi Raih Kompolnas Award
bulat.co/Abay. Salam komando, AKBP Wahyudi Rahman, dan AKBP Eko Yulianto.
bulat.co.id -KARO I Jajaran Polres Tanah Karo menggelar acara pisah sambut Kapolres di Mapolres Tanah Karo, Kamis (22/8/2024). Dalam acara tersebut, jabatan Kapolres yang lama AKBP Wahyudi Rahman, diserahkan kepada AKBP Eko Yulianto.

Advertisement
Dalam sambutannya, AKBP Wahyudi Rahman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh personel Polres Tanah Karo, yang telah bekerja sama selama masa tugasnya.

Baca Juga:
"Selama satu tahun dua bulan saya bertugas di sini, kita telah menghadapi berbagai tantangan, termasuk beberapa penanganan potensi konflik, bencana alam dan beberapa kasus menonjol, yang kesemuanya berhasil ditangani dengan baik. Juga Prestasi seperti penghargaan dari Ombudsman dalam pelayanan publik dan Kompolnas Award merupakan hasil kerja keras kita bersama," pungkasnya.

AKBP Eko Yulianto, sangat mengapresiasi atas sambutan seluruh personel terkhusus Forkopimda yang hadir. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya kekompakan dan kerjasama dalam melanjutkan agenda kamtibmas di Kabupaten Karo.

"Saya membutuhkan dukungan penuh dari Forkopimda, dan tentunya seluruh personel Polres Tanah Karo untuk bersama sama mengawal dan mensukseskan agenda masyarakat di Kabupaten Karo," katanya.

Editor
: Dedi S
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru