Satu Keluarga Wartawan Tanah Karo Hangus Terbakar

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 27 Juni 2024 18:01 WIB
Satu Keluarga Wartawan Tanah Karo Hangus Terbakar
istimewa
Warung kelontong yang dihuni satu keluarga Sempurna Pasaribu hangus terbakar. Istimewa : Sempurna Pasaribu dan istri tercinta. Istimewa : Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan bersama KBO Reskrim saat meninjau lokasi kebakaran.

bulat.co.id - Luka mendalam dirasakan wartawan Tanah Karo, atas tragedi naas yang menimpa keluarga besar Sempurna Pasaribu, dimana warung kelontong terbuat dari papan, yang dihuninya bersama keluarga, Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Kamis (27/6/2024) dini hari jam 02.20 WIB terbakar, dan menewaskan dirinya bersama istri, anak serta cucunya.

Advertisement
Atas peristiwa tersebut merenggut tewas nya satu keluarga, Sempurna Pasaribu (47) istrinya, Elfrida br Ginting (48) putranya, Sudi Investigasi Pasaribu (12), dan cucunya yang masih balita, Loin Situngkir (3).

Baca Juga:
Adik kandung korban, Liber Pasaribu (39) mengungkapkan, dugaan sementara kebakaran maut ini dipicu akibat bensin eceran, yang tercecer di dalam warung kelontong, yang sehari-harinya dijual oleh kakak iparnya.

"Saat peristiwa naas tersebut kejadian abang kandungnya, Sempurna Pasaribu berada di dalam warung tersebut bersama kakak ipar, keponakan, dan cucunya," pungkasnya.

Warga setempat merupakan tetangga korban, Mak Halimah mengungkapkan, dirinya sempat mendengar suara meminta tolong dari luar rumahnya.

Saat itu ia bersama karyawannya tengah memasak makanan, yang telah dipesan oleh pelanggan.

Tak lama berselang, suara tersebut terdengar semakin ramai. Merasa penasaran, Mak Halimah keluar dari dalam rumah, untuk mengetahui peristiwa, yang tengah terjadi, dan melihat kobaran api telah menghanguskan warung kelontong milik Sempurna Pasaribu.

"Sebelum peristiwa kebakaran tersebut, . kami masih mendengar suara Sempurna Pasaribu ngetok pintu, sambil memanggil anaknya, Sudi kira-kira jam 1 pagi. Mungkin dia baru pulang. Sekitar jam tengah 3 pagi tiba-tiba sudah kebakaran," ungkapnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru