GMAHK Peringati Hari Tanpa Tembakau, Dan Narkotika

Dede Basyri Hasibuan - Minggu, 02 Juni 2024 20:00 WIB
GMAHK Peringati Hari Tanpa Tembakau, Dan Narkotika
Istimewa : Cory Sriwaty saat melepas pawai jalan kaki dari Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh se - Kabupaten Karo.
bulat.co.id - KARO | Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang lepas kegiatan pawai kesehatan dalam rangka Peringatan Hari Tanpa Tembakau, dan Hari Anti Narkotika se-dunia, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh(GMAHK) bertempat di Lapangan Kantor Bupati Karo Minggu, (2/6/2024)

Advertisement
"Kami Pemerintah Kabupaten Karo menyambut baik pelaksanaan pawai kesehatan, dalam rangka peringatan hari tanpa tembakau, dan hari anti narkotika se dunia. Berolahraga khususnya berjalan kaki membantu mencegah penyakit jantung, dengan menurunkan tekanan darah, dan kadar kolesterol serta memperlancar sirkulasi darah. Kegiatan ini tentu bermakna positif khususnya bagi jemaat Gereja Masehi Hari Ketujuh, dan masyarakat pada umumnya, sebagai bentuk gerakan anti narkoba dan gerakan tidak merokok," pungkas Cory Sriwaty Sebayang.

Baca Juga:
Usai penyampaian kata sambutan dan pelepasan pawai oleh Bupati Karo, peserta pawai, Jemaat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Se-Tanah Karo berangsur melaksanakan jalan sehat, mulai dari Kantor Bupati Karo, menuju Kantor DPRD Karo dengan diiringi drum band dari Perguruan Advent Sumbul, dan Bulan Julu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru