Sekdakab Karo Hadiri SP4N-LAPOR Tahun 2024

Dede Basyri Hasibuan - Jumat, 15 Maret 2024 14:00 WIB
Sekdakab Karo Hadiri SP4N-LAPOR Tahun 2024
istimewa
Sekdakab Karo Kamperas Terkelin Purba diabadikan bersama usai hadiri SP4N-LAPOR Tahun 2024.
bulat.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Kamperas Terkelin Purba hadiri kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Kegiatan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N-LAPOR) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Tahun 2024 diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, dan Informatika Kabupaten Karo bertempat di aula Kantor Bupati Karo, Jumat (15/3/2024).

Advertisement
Kamperas Terkelin Purba mengatakan, sosialisasi ini bertujuan mensinergikan kinerja Pengelola SP4N-LAPOR di lini Pejabat Pengelola Pengaduan, Pejabat Penghubung dan Pejabat pelaksana terutama dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk memberikan pengawasan terhadap pelaksanaan pelayanan publik dengan memberikan laporan pengaduan.

Baca Juga:
Pengaduan aspirasi, dan permintaan informasi, meningkatnya kepedulian masyarakat diharapkan akan mendorong terwujudnya pelayanan publik yang lebih baik di lingkungan pemerintahan Kabupaten Karo.

"Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan sosialisasi ini, masing - masing peserta dapat memberikan kontribusi untuk menghasilkan peningkatan kualitas pelayanan pengelolaan pengaduan pelayanan publik bagi masyarakat," pungkasnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru