Bupati Karo Hadiri Smansaka Education Expo 2023

Dede Basyri Hasibuan - Kamis, 30 November 2023 11:30 WIB
Bupati Karo Hadiri Smansaka Education Expo 2023
Istimewa : Bupati Karo saat menghadiri Smansaka Education Expo 2023.

bulat.co.id - KARO |Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang Hadiri kegiatan SMA Negeri I (Smansaka) Education Expo di SMA Negeri 1 Kabanjahe, Kamis ( 30/11/2023).

Advertisement

Education Expo hari ini merupakan bagian darirefleksi perjalanan menuai kemajuan dan kesinambungan pendidikan dasar dan menengah. Saat ini ada sebagian yang sudah menerapkan kurikulum merdeka, ada juga yang tengah bersiap, bahkan ada yang baru mencoba memahami.

Baca Juga:

Dalam sambutan Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan rasa bangga dan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut yang mampu menciptakan para pembelajar yang merdeka, menyongsong masa depan dengan percaya diri.

"Smansaka adalah sekolah favorit seluruh masyarakat di Kabupaten Karo, anak-anak kami yg disini adalah anak-anak pilihan yg saya harapkan bisa menjadi pemimpin di negara ini termasuk menjadi Bupati Kabupaten Karo di masa depan," ujar bupati karo.

Saya sangat optimis, lanjut dikatakan Cory, kita mampu melakukan berbagai lompatan kemajuan tanpa keraguan. Saya juga yakin kearifan lokal kita khususnya semangat gotong royong, merdeka belajar akan semakin cepat terlaksana.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Anggota DPRD Kabupaten Karo, M.Rapi Ginting, Kacabdis Pendidikan Wilayah IV Sumatera Utara, Salman, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karo, Anderiasta Tarigan, perwakilan Kejaksaan Negeri Karo, serta Perwakilan Polres Tanah Karo.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru