Pembukaan Aqua Bike, Kapolres Karo Jamin Keamanan

Dede Basyri Hasibuan - Selasa, 21 November 2023 12:15 WIB
Pembukaan Aqua Bike, Kapolres Karo Jamin Keamanan
Istimewa : Gelar apel pasukan persiapan pembukaan Aqua Bike.

bulat.co.id- KARO |Personil pengamanan TNI Polri dan Pemda Karo, laksanakan apel pengamanan Event Aqua Bike Jetski World Championship 2023, di Lapangan Dermaga Tongging Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Selasa (21/11/2023) pukul 08.30 WIB.

Advertisement

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, didampingi Dandim 0205/ TK, Letkol Inf, Ahmad Afryan Rangkuti, saat memberikan arahan menyampaikan, kegiatan pengamanan event Aqua bike di Tongging hari ini, merupakan kegiatan pembukaan dari beberapa rangkaian kegiatan, yang akan dilaksanakan di beberapa wilayah di Danau Toba.

Baca Juga:

"Harkamtibmas harga mati, untuk itu mari bekerja bersama sama untuk wujudkan Harkamtibmas yang kondusif. Jaga perilaku, tetap humanis dalam tugas dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun," tetang Kapolres Tanah Karo.

Dandim 0205/TK, Letkol Inf, Ahmad Afryan Rangkuti menegaskan, dalam hal pengamanan event internasional ini untuk bekerja sama, dan saling berkoordinasi.

"Hilangkan ego sektoral, bersama kita wujudkan Harkamtibmas saat pelaksanaan event hingga berakhir dapat berjalan aman dan kondusif," pungkas Dandim 0205/TK.

Dalam pengamanan pembukaan event internasional Aqua Bike, dilibatkan sebanyak 507 personil pengamanan gabugan TNI Polri dan Pemda, terdiri dari 208 personil Polres Tanah Karo, 94 Personil BKO Polda Sumut, 205 Personil dari instansi lain yakni 75 TNI, 60 Dishub Karo, 50 Satpol PP Karo, 4 Basarnas, 10 BPBD Karo dan 6 Dinas Kesehatan Karo.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru