Karo Siap Sambut Aqua Bike World Championship 2023

Dede Basyri Hasibuan - Senin, 13 November 2023 23:00 WIB
Karo Siap Sambut Aqua Bike World Championship 2023
ist
Bupati Karo bersama tamu undangan saat mengelar rapat event Aqua Bike.

bulat.co.id -Pemerintah Kabupaten Karo bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Karo rapat Panitia Lokal Event Aqua Bike World Championship 2023 dan Side Event di Kabupaten Karo di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (13/11/2023).

Advertisement

Rapat Panitia Lokal Event Aqua Bike World Championship 2023, dan Side Event di Kabupaten Karo dibuka Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang. Pada rapat ini disampaikan pelaksanaan Aqua Bike Word Championship akan digelar di Pantai Sinalsal, Desa Tongging Kecamatan Merek, Kabupaten Karo pada tanggal 22 November 2023, dimana kegiatan ini diikuti oleh 20 negara dengan jumlah 118 peserta.

Baca Juga:

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menegaskan, untuk menjaga ketertiban, dan keamanan selama kegiatan berlangsung, maka perlu kerjasama, yang baik antar Pemkab Karo dan Forkopimda Karo.

"Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan Saya berharap mudah-mudahan semua aman dan terlaksana dengan lancar," kata Corry.

Corry mengajak para ASN, dan seluruh masyarakat untuk ikut menyaksikan, memeriahkan, dan mensukseskan acara Aqua Bike World Championship diantaranya Karo Music Camp, dan Paralayang yang dilaksanakan di Tongging.

"Untuk itu, saya mengajak kita semua ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung seluruh kegiatan yang berlangsung,"pungkasnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru