Pemkab Karo Bantu Korban Kebakaran

Dede Basyri Hasibuan - Rabu, 11 Oktober 2023 09:00 WIB
Pemkab Karo Bantu Korban Kebakaran
Istimewa : Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang saat menyambangi korban kebakaran.

bulat.co.id - KARO |Bupati Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang serahkan bantuan sosial kepada korban musibah kebakaran yang terjadi di Desa Laubaleng, Kecamatan Laubaleng, Kabupaten Karo, Selasa (10/10/2023).

Advertisement

Kepala Desa Laubaleng, Girang Pinem menjelaskan, bahwa kebakaran di Dusun I Laubaleng Desa Laubaleng terjadi pada Jumat (6/10/2023) yang mengakibatkan 10 unit rumah beserta isinya hangus terbakar, dan tiga unit rumah dirobohkan untuk mengantisipasi menjalarnya api.

Baca Juga:

Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran, yang menimpa warganya, dan berharap kepada korban untuk tetap bersabar, serta dapat mengambil hikmah dari musibah, yang terjadi.

"Saya turut prihatin atas musibah yang dialami saudara semua, apa yang kita alami saat ini, semua kita serahkan kepada Tuhan, dan semoga kita semua tetap diberikan ketabahan dan kesehatan," ungkap Cory.

Cory mengapresiasi pihak, yang bertugas di lapangan khususnya Damkar dan relawan posko atas upaya yang telah dilakukan dalam memadamkan api. Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat mengecek instalasi listrik di rumah masing-masing, untuk mencegah serta mengantisipasi terjadinya kebakaran, yang dimana saat ini penyebab kebakaran yang sering terjadi diakibatkan korsleting arus listrik.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru