Gerindra Terus Deklarasi Relawan Tim Pemenang

Dede Basyri Hasibuan - Jumat, 06 Oktober 2023 22:06 WIB
Gerindra Terus Deklarasi Relawan Tim Pemenang
bulat.co.id/Dede Basyri/ Berlangsungnya Deklarasi Relawan Persatuan Nasional Kabupaten Karo.

bulat.co.id - KARO |Relawan Persatuan Nasional, Provinsi Sumatera Utara melalui perwakilan Kabupaten Karo, menyatakan sikap mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. Pernyataan sikap ini, dideklarasikan langsung di Kantor DPC Partai Gerindra, Kabupaten Karo Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, Jumat (6/10/2023).

Advertisement

Ketua Relawan Persatuan Nasional Provinsi Sumatera Utara, Muhammad Ikhyar Velayati mengatakan ini merupakan salah satu upaya konsolidasi ke daerah-daerah.

Baca Juga:

Ketua Relawan Persatuan Nasional Kabupaten Karo, Roy Susanto Sembiring mengungkapkan dengan adanya relawan, yang sudah dibentuk di Kabupaten Karo ini, pihaknya akan turut membantu Partai Gerindra Kabupaten Karo untuk pemenangan Prabowo.

Baca Juga :Bupati Lepas Peserta Pesparani Kabupaten Karo Tahun 2023

"Ke depan kita akan terus mengajak kaula muda untuk ikut bersama berjuang," pungkasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo, Cory br Sebayang, menyambut baik dukungan dari Relawan Persatuan Nasional Provinsi Sumatera Utara khususnya dari Kabupaten Karo.

Dengan terbentuknya Relawan Persatuan Nasional di Kabupaten Karo, Cory juga berharap nantinya relawan ini bisa mengembangkan sayapnya hingga ke desa-desa.

"Nanti kita akan buat tim pemenangan ini juga di seluruh desa, yang ada di Kabupaten Karo," ucapnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru