Ops Zebra Toba 2023 Dimulai Hari Ini

Dede Basyri Hasibuan - Senin, 04 September 2023 13:30 WIB
Ops Zebra Toba 2023 Dimulai Hari Ini
Foto : Kapolres Tanah Karo bersama rombongan apel Ops Zebra 2023.
Advertisement

"Sasaran Operasi Zebra Toba-2023 yaitu segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang menyebabkan kemacetan dan pelanggaran lalu lintas, baik sebelum, pada saat dan pasca operasi," tegasnya.

Baca Juga:

Dalam mendukung Keberhasilan Pelaksanaan Tugas Operasi Zebra Toba 2023, Kapolres menyampaikan melaui amanat, untuk laksanakan tugas secara profesional, bermoral dan humanis serta optimalkan kegiatan analisa dan evaluasi secara rutin untuk mengukur tingkat keberhasilan dan menghasilkan solusi Atas kendala yang dihadapi.

"Tingkatkan pengawasan dan pengendalian selama pelaksanaan Operasi, sehingga dapat mencegah segala bentuk penyimpangan yang bersifat kontra produktif dan jadilah teladan dalam berlalu lintas, senantiasa mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan bagi diri sendiri dan masyarakat pengguna jalan lainnya.

Laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan, semoga pengabdian yang kita lakukan ini akan menjadi catatan amal ibadah dihadapan Tuhan Yang Maha Esa," pungkas Kapolres.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru