Viral Kemunculan Makhluk Mirip Alien di Afrika Selatan, Ini Fotonya

Viral Kemunculan Makhluk Mirip Alien di Afrika Selatan
- Sabtu, 24 Desember 2022 23:42 WIB
Viral Kemunculan Makhluk Mirip Alien di Afrika Selatan, Ini Fotonya
Foto: Jan Vorster
Viral Kemunculan Makhluk Mirip Alien di Afrika Selatan, Ini Fotonya
bulat.co.id -Postingan seorang lelaki akibatkan kepanikan setelah foto tanaman laut yang diambilnya di pantai disalah artikan sebagai monster atau alien menakutkan sambil merangkak keluar dari laut.

Kepanikan tersebut bermula dari Jan Vorster yang mengunggah foto deretan tanaman lidah buaya mati di Still Bay, Western Cape, Afrika Selatan, di media sosial.

Foto-foto tersebut diambil saat matahari terbit dan terbenam untuk menciptakan efek menakutkan. Tidak butuh waktu lama, foto tersebut langsung menimbulkan kepanikan sejak pertama kali diunggah di Facebook.

Dikutip dari Mirror via CNBC, Sabtu (24/12/2022), pria tersebut mengatakan bahwa dirinya terkejut melihat banyak komentar dari warganet yang bingung, takut diserang, atau diracuni oleh makhluk asing misterius itu.

Beberapa dari mereka yang panik kemudian bereaksi dengan marah begitu mengetahui bahwa sosok dalam foto tersebut hanyalah tanaman lidah buaya yang melapisi pantai. Bahkan, tidak sedikit dari mereka menuduh Vorster telah menyesatkan mereka.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru