Dor! Donald Trump Ditembak saat Kampanye Pilpres AS, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit

Andy Liany - Minggu, 14 Juli 2024 08:46 WIB
Dor! Donald Trump Ditembak saat Kampanye Pilpres AS, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit
net
Donald Trump Ditembak saat Kampanye Pilpres AS

bulat.co.id - Donald Trump dilarikan turun dari panggung dalam rangkaian kampanye di Butler, Pennsylvania pada Sabtu (13/7/2024).

Advertisement

Diketahui, Donald Trump merupakan mantan Presiden AS, yang juga kembali mencalonkan diri pada pemilihan presiden mendatang.

Baca Juga:

Dilansir Bloomberg pada Minggu (14/7/2024), sejumlah agen khusus terlihat membantu Trump menjauh dari panggung. Agen iu juga berteriak memintanya untuk menunduk.

Sementara, polisi meminta pengunjung meninggalkan acara kampanye.

Agen rahasia juga langsung membentuk formasi lingkaran mengelilingi Trump.

Setelah perlahan berdiri, Trump berulang kali mengepalkan tinju ke udara dan melambaikan tangan ke arah penonton sebelum meninggalkan panggung.

Telinga kanan Tumph terlihat berdarah.

Juru bicara Trump, Stephen Cheun, menyatakan bahwa mantan presiden AS itu telah diperiksa di sebuah fasilitas Kesehatan dan dalam keadaan baik.

"Beliau mengucapkan terima kasih untuk petugas tanggap darurat atas tindakan cepat mereka usai adanya 'aksi keji' itu. Keterangan lebih lanjut akan menyusul," ujarnya.

Diketahui, Trump sedang berada dalam acara kunjungan ke negara bagian Pennsylvania untuk kampanye terakhir sebelum Konvensi Nasional Partai Republik dimulai pada Senin besok dan dia bersiap untuk mengumumkan wakil presiden pilihannya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru