Pria di India Nikahi Ibu Mertuanya Usai Istri Meninggal

Redaksi - Senin, 20 Mei 2024 09:38 WIB
Pria di India Nikahi Ibu Mertuanya Usai Istri Meninggal
Istimewa
bulat.co.id - MEDAN | Seorang pria di India bernama Sikandar Yadav menikahi ibu mertuanya sendiri. Hal itu dia lakukan usai istrinya meninggal dunia.

Pernikahan Sikandar dengan mertuanya ini menjadi perbincangan. Sikandar diketahui menjalin hubungan dengan wanita yang pernah menjadi ibu mertuanya bernama Geeta Devi.

Advertisement

Asmara Sikandar ini berawal saat istri pertamanya meninggal, lalu dia pindah ke rumah mertua. Di situ lah cinta mereka bersemi.

Baca Juga:

Geeta Devi sebenarnya saat itu masih memiliki suami bernama Dileshwar Darve. Hal ini yang membuat Sikandar dan Geeta sempat menyembunyikan hubungan mereka.

Tapi Dileshwar merasa curiga yang kemudian membuatnya menginvestigasi sampai akhirnya menangkap basah keduanya. Usai mengetahui perselingkuhan itu, Dileshwar pun melaporkan kejadian tersebut kepada petugas setempat.

Akhirnya Srikandar mengungkapkan perasaannya kepada Geeta di depan semua orang. Ternyata suami dari ibu mertua bahkan warga desa menyetujui hubungan mereka dan mendukung keduanya untuk menikah.

Dileshwar bersedia untuk mendaftarkan pernikahan. Sikandar akhirnya melangsungkan pernikahan secara tradisional dengan Geeta yang hanya lebih tua 10 tahun darinya.

Dalam prosesinya, Dileshwar juga hadir untuk menyerahkan mantan istrinya kepada suami baru. Netizen pun terkagum dengan kisah cinta tak biasa ini.

"Ayah mertuanya yang untung dalam kasus ini, dia bisa menyingkirkan kedua orang itu dalam satu waktu. Dia mungkin sekarang sedang bersantai," "Apa benar jarak usia mereka hanya 10 tahun," "Semua orang sudah gila," "Sepertinya tinggal di Bihar bagus juga," sebut netizen melansir Wolipop.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru